Obat Kanker Hati dari Bahan Alami

10/20/2014 15:55

Obat kanker hati terbuat dari bahan alami dengan kandungan yang mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen.

Selamat datang di website penjualan obat herbal online terpercaya dengan tujuan untuk memberikan solusi bagi siapa saja yang sedang mencari obat herbal untuk penyakit kanker. Ramuan tradisional ini bernama Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun , bena benar asli 100% bahan alami.

Kita ketahui dulu mengenai  Penyebab , Definsi Singkat , Gejala Kanker Hati

kanker hati

Penyebab utama terjadinya kanker hati antara lain karena infeksi hepatitis B , infeksi hepatitis C dan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan racun yang ditemukan pada kacang yang berjamur, gandum, dan kedelai

Kanker hati ada dua type yakni kanker hati primer dan kanker hati sekunder .Kanker hati primer diberi nama sesuai dengan asal tumbuh sel kanker tersebut yaitu Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma  yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan kanker hati primer yang berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes , sehingga lebih dikenal sebagai kanker saluran empedu.

Pada kanker hati sekunder  kanker utama sebenarnya berasal dari bagian tubuh yang lain yang membentuk deposit sekunder pada hati, contoh umum dari kasus yang sering terjadi adalah kanker kolorektal yang menyebar ke organ hati melalui pembuluh darah.

Gejala yang ditimbulkan seperti pembengkakan perut akibat cairan (ascites), encephalopathy (berubahnya kondisi mental), sakit kuning, atau pendarahan pada sistem saluran pencernaan dapat meningkatkan kemungkinan berkembangnya HCC.

Obat Kanker hati Ace Maxs

obat kanker hati

Mungkin akan ada pertanyaan mengenai kenapa ace maxs dapat menjadi obat untuk penyakit kanker hati ?. Karena Ace Maxs terbuat dari daun sirsak yang mengandung senyawa luar biasa yang mampu membunuh sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan pada sel tubuh lainnya .

Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Dan zat acetogenins yang dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat dan tidak membuat tubuh menjadi kurus.

Selain daun sirsak , Ace maxs terbuat dari kuli manggis yang juga memiliki kandungan yang berperan sebagai senyawa pembunuh kanker , virus , dan penangkal radikal bebas dalam tubuh. Senyawa ini bernama xanthone yang juga berperan sebagai antioksidan yang sangat kuat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menjaga kesehatan kita.

Juga tidak lupa dengan tiga bahan lainnya yang terkandung di dalam Ace maxs yakni Madu, Bunga Rosella, Apel yang masing masing mempunyai kandungan yang sangat baik untuk digunakan sebagai pengobatan tradisional dan kecantikan.

Itulah  mengenai pembahasan tentang Ace Maxs yang bisa digunakan untuk pengobatan kanker hati dan berbagai macam kanker lauinnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Daftar harga Ace Maxs resmi

Untuk pemesanan 1-2 botol , kami dapat melakukan “pengriman barang dulu , setelah barang sampai baru Tranfer pembayaran” .

Pemesanan dilakukan dengan cara mengirim pesan teks ( SMS ) kenomor yang di sediakan, dengan mengetikan format seperti di bawah ini :
 

KETIKAN CARA DIBAWAH INI
 

SNIC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp  


Kirim ke 0822 1454 3554

*Penting :

  • SNIC merupakan kode yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan , agar kami bisa langsung mengkonfirmasi pemesanan anda.
  • Informasi  lebih  lengkap untuk berkonsultasi  bisa menghubungi  0822 1454 3554

 

Kami tidak akan menipu anda , Website penjualan online obat herbal resmi yang berdedikasi memberikan kenyaman bagi anda.
Semoga artikel ini dapat membantu dan terimasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.